DAFTAR ISI
Kata Pengantar................................................................................................................... i
Daftar isi............................................................................................................................. ii
Bab I Pendahuluan............................................................................................................. iii
A. Latar Belakang........................................................................................................ iii
B. Tujuan..................................................................................................................... iv
C. Metode penelitian................................................................................................... iv
Bab II Pembahasan............................................................................................................. 1
A. Pesan Dari Ketua Dewan........................................................................................ 1
B. Pesan Dari presiden dan CEO................................................................................ 4
C. Sambutan Kepala Staf............................................................................................ 7
D. Highlights From 2008-2009.................................................................................. 10
1) SAH tunggu waktu keberhasilan bedah..................................................... 10
2) Dr.Fratesi menerima Hutchinson Award.................................................... 11
3) Sekilas Tentang Rumah Sakit baru............................................................. 12
4) Penghargaan Relawan SAH untuk pelayanan jangka panjang................... 13
5) Peningkatan terus-menerus di Layanan Makanan Pasien........................... 13
6) Algoma University Future Alumni Babies.................................................. 14
7) SAH Menerima Penghargaan Keselamatan................................................ 15
8) Mamografi Goes Digital di SAH................................................................ 16
9) SAH dan Mitra GHA Teknologi Pan-Utara............................................... 17
10) Mengubah Wabah sebuah ke Excellence................................................... 18
11) Pelatihan Paramedis Baru.......................................................................... 19
12) Strategi Critical Care Ditujukan untuk Meningkatkan Kualitas................ 20
13)Urusan VP Kedokteran Bergabung Tim SAH........................................... 20
14)Standar Kinerja Toshiba.............................................................................. 21
15)Dialisis Koordinator Meningkatkan Akses Perawatan............................... 22
16)Best Pengiriman Sisa Respon di Provinsi................................................... 23
17)SAH Menyambut Pembelajar Medis.......................................................... 23
18)Meningkatkan Etika Klinis Framework...................................................... 24
19)Rencana SAH Kesehatan Berkelanjutan.................................................... 25
E. Feature Story: Frances the Gift of Life Receives................................................. 27
F. Laporan Posisi Keuangan...................................................................................... 31
G. Statistik................................................................................................................. 33
Bab III Analisis........................................................................................................... 34
Daftar pustaka....................................................................................................... 35
Lampiran
BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang
Rumah sakit adalah “ suatu organisasi yang melalui tenaga medis professional yang terorganisir serta sarana kedokteran yang permanen menyelenggarakan pelayanan kedokteran, asuhan keperawatan yang berkesinambungan, diagnosis serta pengobatan penyakit yang diderita oleh pasien.” ( AHA, Azwar, 1996 )
Annual Report merupakan laporan perkembangan dan pencapaian yang berhasil diraih organisasi dalam setahun.Isi dari Annual report tersebut mencakup laporan keuangan dan prestasi akan kinerja organisasi selama satu tahun seperti halnya Rumah sakit membuat Annual Report.
Terdapat beberapa fungsi mendasar dari sebuah Annual Report yang dibuat oleh masing-masing Rumah Sakit, yaitu sumber dokumentasi informasi Rumah Sakit tentang apa yang telah dicapai Rumah Sakit selama setahun, sebagai alat pemasaran yang kreatif bagi Rumah Sakit melalui integritas desain dan tulisan, menambah daya tarik Rumah sakit di mata konsumen, sebagai dokumen lengkap yang menceritakan secara mendetail kinerja Rumah Sakit, beserta dengan neraca rugi laba Rumah Sakit dalam setahun, serta memberikan gambaran mengenai tugas, peran, dan pekerjaan masing-masing bidang.
Perihal yang menjadi latar belakang tersusunnya laporan ini adalah murni sebagai salah satu tugas yang diberikan dosen pembimbing mata kuliah ekonomi kesehatan. Selain dari itu, kami penyusun sebagai mahasiswa diharapkan benar-benar mampu dan memahami annual report sebagai salah satu bahasan utama dari mata kuliah ekonomi kesehatan.
B. Tujuan
Penyusunan makalah ini memiliki tujuan yang ingin dicapai, diantaranya adalah :
· Memenuhi salah satu tugas yang diberikan dosen mata kuliah ekonomi kesehatan;
· Mengetahui apa itu Annual Report;
· Lebih mengetahui mengenai pembendaharaan Rumah Sakit yang ada di Kanada khususnya Sault Area Hospital;
· Menganalisis Annual Report dari Sault Area Hospital;
C. Metode Penyusunan
Penyususnan laporan keuangan atau Annual Report ini menggunakan metode pustaka elektronik, dimana penyusun mengunduh Annual Report rumah sakit di kanada yaitu Sault Area Hospital di website rumah sakit tersebut.
BAB II
PEMBAHASAN
- Pesan dari Ketua Dewan
Visi kami adalah untuk diakui sebagai rumah sakit terbaik di Kanada dan mitra aktif dalam pelayanan kesehatan dalam sistem kesehatan masyarakat terbaik di sistem kesehatan. Sault Area Hospital (SAH) adalah bagian penting dari sistem kesehatan masyarakat. Peran masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan ini jauh luas. Dari anggota Dewan sendiri relawan yang menyumbangkan waktu dan bakat,badan-badan kesehatan yang menyediakan berbagai kebutuhan kesehatan terkait, masyarakat sehat adalah masyarakat yang bersemangat .Banyak mitra kami seperti dokter, Komunitas Care Access Centre, Grup Health Association , Algoma Kesehatan Masyarakat dan banyak lainnya, memberikan kontribusi pada kesehatan masyarakat kita. Sekarang,meningkatkan sistem kesehatan berbasis masyarakat sangat penting bagi pengembangan sistem kesehatan yang berkelanjutan di wilayah kami.
Pada bulan Mei 2009, Dewan, bersama dengan manajemen senior SAH, memperkenalkan Rumah Sakit Perbaikan Rencana ke Timur Laut Kesehatan Integrasi Jaringan Lokal (NELHIN). Rencana tersebut merupakan tahun kerja keras dan perencanaan pada bagian dari Dewan, SAH manajemen dan staf, dokter, relawan, LHIN NE, dan konsultan kami.
Komunitas Investasi di Alternatif Tingkat Perawatan (ALC), peningkatan akses ke rencana kami bertujuan untuk memulihkan kesehatan keuangan untuk SAH oleh 2011/2012 dan menguraikan cetak biru untuk meningkatkan kesehatan di seluruh wilayah. Rencana tersebut mengusulkan solusi berbasis rumah sakit banyak seperti mengurangi lembur dan waktu sakit dan meningkatkan utilisasi tempat tidur. Namun, rencana tersebut komprehensif dan juga menyerukan strategi multipronged seperti perawatan primer yang signifikan dan spesialis dan sistem mendukung bagi manajemen penyakit kronis.
Dewan Direksi mendukung mandat LHINs dalam tujuan mereka untuk mencapai integrasi kesehatan. Kami akan terus bekerja dalam kolaborasi dengan kepemimpinan SAH, mitra masyarakat, LHIN NE dan Departemen Kesehatan dan Perawatan Jangka Panjang (MOHLTC) pada menerapkan solusi yang pada akhirnya akan menghasilkan sistem kesehatan kuat untuk wilayah kami.
Pada tingkat pemerintahan, banyak dari strategi yang diidentifikasi di Rumah Sakit Improvement Plan telah dilaksanakan. Selama tahun fiskal lalu, Dewan telah membuat langkah signifikan dalam memperkuat peran kami melalui kebijakan peningkatan dan prosedur dan dengan menerapkan praktik terbaik. Pada tahun 2008, laporan Akuntan Umum dikutip serangkaian tata papan pedoman praktek terbaik dan saya senang melaporkan bahwa Dewan kita tidak hanya bertemu masing-masing panduan tetapi melebihi mereka.
Tahun ini kami telah memulai program penjangkauan masyarakat, dan CEO dan aku telah menikmati kesempatan untuk menyampaikan presentasi rumah sakit untuk berbagai kelompok layanan lokal dan lembaga-lembaga mitra. Ini telah memungkinkan anggota masyarakat untuk belajar tangan pertama tentang tantangan yang kita hadapi saat ini dalam perawatan kesehatan dan juga untuk belajar tentang banyak keberhasilan yang telah terjadi di SAH. Kami berharap dapat terus presentasi ini di tahun mendatang.
Dewan terus memantau dengan bangga kemajuan dalam pembangunan fasilitas rumah sakit baru kami di Great Road Utara yang akan terbuka di 2011. Rumah sakit baru ini akan memberikan pasien, keluarga mereka, dokter dan staf kami dengan lebih banyak ruang, lingkungan yang lebih cerah dan tentu saja terbaru dalam peralatan.
Saya juga senang melaporkan bahwa dewan menyetujui hak billof pasien SAH. Ini dokumen baru Pasien Hak dan Tanggung Jawab menetapkan prinsip panduan dan harapan untuk penyedia layanan dan pasien, langkah yang selanjutnya memperkuat SAH dan komitmen Dewan untuk perawatan sangat baik. Selama tahun yang akan datang, Dewan juga akan memperbaharui organisasi Misi, Nilai dan Rencana Strategis kami untuk masa depan.
Sejumlah besar kerja telah terjadi di SAH selama tahun lalu dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengakui upaya luar biasa dari semua dokter staf, dan relawan di SAH. Atas nama seluruh Direksi, saya ingin berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka, komitmen mereka terhadap visi SAH dan dedikasi yang tak tergoyahkan bagi semua orang yang mereka layani.
Ini telah menjadi tahun transisi, tantangan dan prestasi besar. Saya ingin menyampaikan terima kasih khusus Dewan untuk Ron Gagnon, Presiden dan CEO dan seluruh tim seniornya untuk, penentuan visi dan kepemimpinan. Saya juga ingin mengenali dan tulus terima kasih kami Kepala Staf, Dr Alan McLean untuk bimbingan nya, ketekunan dan kerja keras yang berkelanjutan untuk mendukung kualitas kesehatan di masyarakat kita.
Saya juga ingin menyampaikan penghargaan kepada sesama anggota Dewan atas dukungan mereka sepanjang tahun ini dan mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk waktu yang mereka telah didedikasikan untuk melayani pasien.Banyak karya yang kita lakukan hari ini menciptakan landasan yang kuat untuk hari esok seperti yang kita transisi ke rumah sakit baru dan melanjutkan perjalanan kita menuju visi kami.
Saya yakin bahwa kita memiliki masa depan yang cerah di cakrawala. Dengan kolaborasi Dewan, manajemen, staf yang sangat baik, dokter dan relawan, masyarakat dan mitra kesehatan, saya benar-benar percaya akan posisi yang baik untuk masa depan.
Elaine S. Pitcher
Ketua Dewan
Ketua Dewan
- Pesan dari Presiden & CEO
Saat saya merenungkan keberhasilan dan tantangan dari tahun lalu, saya dikejutkan oleh dedikasi dan kasih sayang dari dokter staf dan relawan di Sault Area Hospital. Kami beruntung memiliki orang-orang luar biasa baik individual maupun kolektif melalui pendekatan mereka dengan rasa besar hati demi mencapai tujuan dan kebanggaan.
Orang kami membuat perbedaan positif setiap hari. Pekerjaan yang sangat penting yang mereka lakukan hari ini akan memperkuat rumah sakit kami dan sistem kesehatan masyarakat, meletakkan fondasi yang kuat untuk memindahkan ke rumah sakit lama ditunggu-tunggu oleh kami.
Tahun terakhir ini adalah salah satu tahun terbesar, pembaharuan transisi dan optimisme. Memang, kita sekarang baik dalam perencanaan operasional dan transisi untuk memindahkan kita ke tempat yang baru pada tahun 2011. Saya senang melaporkan bahwa pembangunan rumah sakit baru tetap tepat waktu dan sesuai anggaran.
Pada 2008/2009, para SAH baru dilirik pengamat baik lokal maupun di tingkat propinsi. Menteri Kesehatan David Caplan tur fasilitas tersebut pada bulan Oktober 2008, seperti yang dilakukan anggota Sault Ste. Marie Dewan Kota dan kami MPP lokal pada bulan Maret 2009.
SAH merayakan prestasi lainnya, termasuk penyelesaian Akreditasi, sebuah proses yang memvalidasi mengukur kualitas dan keamanan di rumah sakit. Awal kami
debriefing sangat positif, menyoroti banyak kisah sukses di seluruh organisasi.
Dalam perjalanan kami untuk terus menerus keunggulan, kami meluncurkan Standar Kinerja untuk staf, relawan dan mahasiswa musim semi lalu dan terus membuat perubahan yang positif dalam pendekatan kami baik pengiriman layanan dan bagaimana kita berinteraksi satu sama lain. Kami tetap berkomitmen untuk pencarian kami untuk hardwire keunggulan di seluruh organisasi dan untuk rumah sakit sangat baik di mana untuk bekerja, praktek dokter dan menerima perawatan.
Menunggu waktu kinerja operasi katarak, penggantian pinggul, MRI dan CT terus membandingkan baik dengan - dan teratur sesuai atau melampaui - hasil provinsi dan LHIN. Dari April hingga Desember 2008, SAH juga bertemu Darurat waktu tunggu Ruang target 86,5% dari waktu dan waktu menunggu rata-rata kami adalah 28% lebih baik dari provinsi secara keseluruhan. Yang paling penting, hasil kepuasan pasien tahun ketahun menunjukkan tingkat yang positif secara keseluruhan 90% .
Rumah sakit ini memenuhi semua persyaratan untuk pelaporan publik provinsi indikator keselamatan pasien yang sekarang diposting pada website kami. kami secara keseluruhan Hospital-Associated Infeksi tarif terus menguntungkan dan untuk sebagian besar, tetap lebih rendah dari rata-rata provinsi. Dr Michael Baker, Kepala Eksekutif Provinsi untuk Patient Safety Initiative, bertemu dengan kami Infeksi Pencegahan dan Pengendalian Tim pada bulan Agustus 2008 dan menyatakan bahwa SAH adalah "memimpin provinsi di manajemen dari diff C.." Ini adalah sukses besar dan contoh sukses dari kerja tim dan keunggulan.
Rumah sakit terus menghadapi tantangan keuangan dan sejumlah besar pekerjaan diselesaikan dalam upaya kita untuk menyeimbangkan anggaran kami dan membuat perbaikan kesehatan di wilayah tersebut. SAH dan Dewan Directorspresented Rencana Rumah Sakit Peningkatan kami ke Jaringan Integrasi Kesehatan Daerah Timur Laut (NE LHIN) pada tanggal 1 Mei 2009. Meskipun dalam rencana strategi termasuk serangkaian perbaikan rumah sakit, rencana tersebut juga menyerukan jauh mencapai strategi termasuk kolaborasi yang penting dan dukungan pada bagian dari seluruh mitra kesehatan kami untuk membangun sebuah sistem komunitas perawatan kesehatan yang lebih kuat.
Kami terus menghadapi tingkat hunian yang tinggi dengan rata-rata lebih dari 80 Alternate Tingkat Perawatan (ALC) pasien menunggu penempatan di luar rumah sakit. sistem kesehatan masyarakat seperti rumah jompo dan perumahan mendukung sangat penting karena mereka akan menyediakan akses yang efektif dan tepat waktu untuk pelayanan bagi mereka yang tidak lagi memerlukan perawatan rumah sakit.
Masyarakat yang kami layani terus memperlihatkan manajemen kebutuhan untuk penyakit kronis besar dan penyediaan perawatan primer dan khusus. Pekerjaan telah dimulai dan kita didorong oleh berdirinya berbagai medis / perawat klinik dokter yang akan memberikan perawatan kepada penduduk setempat, termasuk banyak yang tidak memiliki dokter keluarga.
Kami menyadari bahwa lebih banyak pekerjaan masih harus diselesaikan .saya yakin bahwa dengan dukungan dari Dewan Direksi, seluruh tim SAH, komunitas kami dan mitra bidang perawatan kesehatan, yang LHIN NE dan Kesehatan Ministryof Long Term Care, kami akan mengidentifikasi dan menerapkan solusi untuk memulihkan kesehatan keuangan untuk SAH dan menciptakan sistem kesehatan masyarakat yang lebih kuat, lebih efisien dan efektif.
Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada staf kami, dokter dan sukarelawan untuk dukungan luar biasa, kesabaran dan tekad. Mereka semangat untuk kesehatan dan pengabdian kepada orang yang mereka layani akan terus mendorong keunggulan dalam organisasi kami.
Demikian pula, kami Direksi telah diinvestasikan jam sukarelawan yang tak terhitung dalam mendukung pasien kami. Masing-masing dari mereka pantas pengakuan dan terima kasih atas kerja keras mereka, termasuk Pitcher Elaine, Dewan Ketua, atas dedikasi yang teguh, kepemimpinan dan dukungan selama setahun terakhir.
Saya juga ingin berterima kasih kepada Dr Alan McLean, kami Kepala Staf komitmennya untuk pasien, kepemimpinan medis dan bimbingan ia telah diberikan kepada tim SAH dan Dewan Direksi.
Prestasi kami selama setahun terakhir ini membawa kita satu langkah lebih dekat untuk mencapai visi kami. Saya mendorong Anda untuk membaca laporan ini dan www.sah.on.ca kunjungan untuk mempelajari lebih lanjut
tentang banyak keberhasilan kami.
Ron Gagnon
President & CEO
- Sambutan Kepala Staf
Melihat selama tahun lalu, saya menyadari ada marabahaya yang cukup besar dalam masyarakat dan antara dokter mengenai perubahan signifikan dalam gambaran kesehatan umumnya dan SAH khususnya.
Telah ada perubahan, kadang-kadang karena kebutuhan dan kadang-kadang dengan desain, yang tidak selalu nyaman. Hal ini tentu menjadi tahun di mana kita sudah mulai transisi menuju model baru perawatan untuk pasien dan transisi ini akan terus berlanjut, memungkinkan kita untuk memperkuat kemampuan kita untuk mencapai visi rumah sakit.
Tradisi mengadakan panjang paling Keluarga Dokter bertanggung jawab bagi pasien mereka sendiri ketika dirawat di rumah sakit tertantang, mencerminkan kecenderungan di seluruh Kanada. Tantangan ini tentu diciptakan, terutama mengingat kekurangan sumber daya dokter manusia. Namun, kecenderungan ini juga menciptakan kesempatan untuk inovasi dan kolaborasi antara mitra yang berbeda dalam system.Kesehatan kita telah menghasilkan cara yang berbeda untuk menyediakan rawat inap, dan meskipun hal ini dalam tahap awal pengembangan, itu akan berfungsi sebagai landasan yang kita dapat membangun dan menciptakan peluang menarik untuk menarik dokter untuk masyarakat.
Ada pergolakan dalam Onkologi dengan penarikan penyumbang utama berlangsung lama, Dr David Walde. Program Onkologi kami telah stabil dengan penambahan oncologist baru, sehingga komplemen dari fulltime, ahli onkologi untuk three.We menyadari bahwa model pengiriman perlu mengubah untuk kesinambungan jangka panjang dan kami akan terus di jalan itu. Jika masa lalu telah mengajar kita sesuatu, itu adalah untuk memperjuangkan perbaikan terus-menerus model perawatan kami, baik untuk kepentingan pasien kami dan untuk meningkatkan kemampuan kami untuk menarik para profesional yang sangat soughtafter kita butuhkan.
Internal Medicine terus dikelola oleh sebuah departemen yang sangat berdedikasi tapi kekurangan sumber daya. Sekali lagi, model perawatan, di mana sejumlah besar pekerjaan rawat inap
telah dilakukan pada bahu relatif sedikit, perlu mengubah sehingga spesialis baru yang potensial tidak akan takut mati oleh beban kerja yang tak tertahankan. Dengan memperluas sistem hospitalist dan menjelajahi model yang berbeda dari perawatan di Unit Perawatan Kritis, kami akan menjamin kualitas layanan yang lebih tinggi bagi pasien kami dan memungkinkan sub-spesialis kami untuk lebih fokus pada bidang yang mereka pilih.
Ada beberapa keberhasilan dalam perekrutan pada tahun lalu, dengan delapan dokter muda yang baru memperkuat barisan kami. Ini merupakan grup cerah dan kami telah menyaksikan semangat dan pengaruh positif dari colleagues.Mereka baru ini akan membantu membentuk kembali komunitas dokter dan menjadi kekuatan yang kuat dalam rekrutmen lebih lanjut.
Rekrutmen juga akan berkelanjutan selaras dengan hubungan kita dengan Northern Ontario School of Medicine (NOSM). Masyarakat mengadakan sejumlah peserta didik pada tahun terakhir yang termasuk delapan mahasiswa NOSM tahun ketiga. Ini adalah kelompok yang sangat cerdas dan berdedikasi yang memegang janji besar untuk masa depan.
Kepemimpinan dokter telah diperkuat pada tahun terakhir dengan penambahan Medical VP.Dr Emmalee Marshall membawa seperangkat menakjubkan keterampilan ke Tim Manajemen Senior SAH, sangat meningkatkan kepemimpinan dokter dan kolaborasi. Saya secara pribadi berhutang banyak terima kasih kepada Emmalee untuk apa dia membawa pekerjaan dan bagaimana ia membantu kita menavigasi tantangan kita.
Ada pahlawan tanpa tanda jasa banyak dalam organisasi kami yang pantas pengakuan dan setiap tahun saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengenali beberapa.
Tahun ini, saya ingin mengakui tim profesional yang terdiri dari Komite Farmasi dan Terapi. Tim ini, dipimpin oleh Dr Steve Roedde, bertanggung jawab untuk memastikan pasien kami memiliki akses terhadap terapi medis yang terbaik yang tersedia. pragmatis mereka, pendekatan ilmu-based untuk pengambilan keputusan adalah contoh jenis kepemimpinan dan praktek-praktek terbaik yang harus melayani sebagai model untuk semua rumah sakit. Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena mereka sering berurusan dengan barang-barang kontroversial dan melakukannya terampil, dipandu oleh bukti dan tidak tekanan eksternal.
Kurangnya sumber daya dokter di Kanada, yang dititikberatkan di Northern Ontario, terus menjadi tantangan terbesar kami. Ini, ditambah dengan kesulitan keuangan dan kurangnya tindakan pada sumber daya masyarakat mengembangkan, menciptakan tantangan operasional yang sedang berlangsung. Namun, kami juga memiliki kelompok individu yang bermotivasi tinggi dan berbakat bekerja pada solusi kesehatan di rumah sakit kami dan di wilayah ini. Dengan inovasi, kerja kolaborasi, keras dan ketekunan, saya yakin ini akan dihadapkan tantangan dan mengatasi.
Sebuah masa depan yang cerah ada di cakrawala untuk SAH dan mereka yang kita layani.
Dr. Alan McLean
Kepala Staf
- Highlights From 2008-2009
1) SAH tunggu waktu keberhasilan bedah
Waktu menunggu strategi di Ontario ini bertujuan untuk meningkatkan akses ke perawatan dengan mengurangi waktu menunggu untuk prosedur kunci seperti kunjungan ruang gawat darurat, tes diagnostik dan pembedahan.
Selama beberapa tahun terakhir, SAH telah memperluas waktu tunggu bedah pelaporan untuk mencakup semua operasi. Bedah pengukuran waktu tunggu dihitung dari saat pasien dan dokter setuju untuk melanjutkan dengan operasi untuk waktu prosedur selesai.
SAH kali tunggu bedah keseluruhan terus membandingkan baik dengan provinsi dan Timur Laut Kesehatan Integrasi Jaringan Lokal (NE LHIN). Dari Februari hingga April 2009, menunggu waktu untuk operasi katarak / mata prosedur secara konsisten jauh di bawah target provinsi dan rata-rata. Waktu tunggu rata-rata untuk operasi katarak di SAH adalah 38 hari, dibandingkan dengan 51 hari untuk kedua provinsi dan NE LHIN.
Demikian pula, pada hari ke 43, waktu tunggu rata-rata untuk prosedur THT dewasa di SAH lebih pendek dari kedua LHIN NE (48 hari) dan provinsi (66 hari). Pediatri THT pasien menunggu rata-rata 58 hari, yang sama dengan rata-rata provinsi dan sedikit lebih tinggi daripada LHIN NE pada 51 hari.
Plastik dan waktu bedah rekonstruksi menunggu sangat baik. Waktu menunggu SAHaverage adalah 30 hari, yang merupakan setengah waktu tunggu rata-rata provinsi dari 60 hari dan sepertiga dari yang dari LHIN pada 92 hari.
SAH menunggu kali untuk Ruang Darurat, Operasi dan Diagnostik Imaging dicatat di Departemen Kesehatan dan Jangka Panjang website Care di: http://www.health.gov.on.ca/transformation/wait_times/wait_mn.html
2) Dr.Fratesi menerima Hutchinson Award
Dedikasi, kepemimpinan dan komitmen untuk keunggulan adalah nilai-nilai Dr Fratesi menunjukkan di SAH. Untuk menghormati karyanya, ia terpilih sebagai penerima penghargaan Dr 2008 William Hutchinson, mengakui keunggulan dalam kesehatan di Algoma.
Selama 30 tahun terakhir, Dr Fratesi telah menjadi anggota dari Departemen Bedah Umum dan berfungsi sebagai Vascular Surgeon tunggal untuk SAH. Sebuah contoh sukses dari dedikasinya adalah kenyataan bahwa ia telah dihubungi untuk malam yang paling selama tiga dekade terakhir.
Seorang pemimpin alami, Dr Fratesi diadakan di harga tinggi oleh rekan-rekannya, tim bedah dan pasien dan memiliki sentuhan lembut terutama dengan orang tua. Beliau pernah menjabat posisi di eksekutif Medical Advisory Group, dan mantan Kepala Bedah dan Direktur Medis Umum
Bedah. Ia juga seorang konsultan dihormati untuk dokter lokal maupun yang di Sudbury, Toronto dan London.
Pada tahun 2004., Dr Fratesi diangkat Asisten Profesor Bedah dengan Northern Ontario School of Medicine. Dia aktif mempromosikan kesempatan pendidikan bagi dokter, perawat dan dokter lain dan telah turut menulis tiga publikasi.
Dr Fratesi adalah pendukung kuat dari pendekatan tim. Ia menerapkan klinik luka Multidisiplin, yang merupakan model unik untuk kota kita, memberikan perawatan yang sangat baik sementara memungkinkan pasien untuk tetap di rumah.
Ini hanya beberapa prestasi dokter ini tercapai, individu yang luar biasa dan sangat pantas penerima hounour bergengsi ini. Selamat dan terima kasih kepada Dr Sante (Sam) Fratesi.
3) Sekilas Tentang Rumah Sakit baru
SAH baru menikmati perhatian banyak 2008/2009.
Northern Ontario Konstruksi Berita fitur foto udara dan pembangunan disertai dengan sebuah artikel menguraikan ukuran, lingkup dan fitur dari rumah sakit baru. Edisi 2009 dari Outlook di Star Sault, menawarkan menyelinap puncak dari "Medical Marvel dalam Pembuatan," menyoroti bunker radiasi baru.
Infrastruktur Ontario, Don Ellis, Carillion dan SAH menerbitkan pertama dari serangkaian newsletter yang akan memberikan pembaruan yang sedang berlangsung. Provinsi Kantor Kabinet, dalam hubungannya dengan SAH, juga memproduksi sebuah video tentang rumah sakit baru.
Sejumlah wisata tinggi profil situs baru juga mengumpulkan perhatian media. Pada tanggal 28 Oktober 2008 David Honourable kesempatan untuk mengunjungi situs rumah sakit sejak pengumuman tentang dukungan pendanaan pada bulan Agustus 2005, selama menjabat sebagai Menteri Infrastruktur Publik Pembaruan.
MPP lokal, David Orazietti bergabung dengan para pejabat rumah sakit dan anggota Sault Ste. Marie Dewan Kota pada tanggal 20 Maret 2009 untuk tur rumah sakit baru. Sejumlah Northern Ontario School of Medicine siswa, warga medis dan media lokal juga mengunjungi fasilitas tersebut pada bulan April 2009.
Pada akhir tahun 2009, rumah sakit baru diproyeksikan akan 94% selesai. Beberapa blok utama bangunan akan selesai, dengan inspeksi kekurangan dan koreksi lengkap. Exterior fitur termasuk trotoar, tanah lapisan atas dan grading, heliport, tepi jalan, alas paving saja aspal, penanaman, dan benih / daerah inselected merumput juga diharapkan akan selesai pada akhir tahun.
penyelesaian Substansial dijadwalkan untuk Oktober 2010 dengan hunian untuk mengikuti pada awal tahun 2011.
4) Penghargaan Relawan SAH untuk pelayanan jangka panjang
Relawan memainkan peran yang tak ternilai setiap hari di SAH. Dari semua lapisan masyarakat, umur dan tahapan, kita mengandalkan, kesabaran kemurahan hati dan kebaikan.
SAH beruntung memiliki sekitar 380 sukarelawan mendedikasikan waktu dan usaha, memberikan kontribusi lebih dari 60, 000 jam pelayanan setiap tahun.
Pada tahun 2008, empat orang yang luar biasa itu diakui untuk dukungan tak kenal lelah mereka.
Selama Auxiliary Rumah Sakit tahunan Asosiasi Ontario (HAAO) konferensi di Toronto, dua relawan melayani panjang, Mei Forster dan Sylvia Sanderson, diberikan Provinsi Keanggotaan Life Award.
SAH Golden Girls, Betty Jembatan dan Sheila Hamilton dihormati di Natal Relawan makan malam untuk menyelesaikan 50 tahun pelayanan. Surat pengakuan diterima dari Ron Gagnon, Presiden dan CEO, David Orazietti MPP, Tony Martin MP, Premier Dalton McGuinty dan Perdana Menteri Stephen Harper.
Selamat dan terima kasih kepada semua relawan yang indah SAH's.
5) Peningkatan terus-menerus di Layanan Makanan Pasien
The Diet dan Makanan Jasa tim terus berupaya untuk memberikan pelayanan makanan terbaik untuk pasien SAH.
Pasien secara teratur disurvei tentang tingkat kepuasan dengan layanan makan dan umpan balik mereka mengidentifikasi peluang untuk perbaikan. Hasil survei tahunan 2008 menunjukkan bahwa berbagai pilihan menu dan rasa makanan dua indikator kunci untuk perbaikan, yang mendorong perubahan layanan.
Sebuah menu direvisi diperkenalkan, menawarkan pilihan hidangan utama lebih untuk mencocokkan preferensi pasien dan peningkatan dalam proses pemilihan menu dibuat. Pasien sekarang berkomunikasi langsung dengan staf pelayanan makanan dan pilih hidangan utama pilihan mereka dan pilihan minuman sebelum meal service.
Menu preferensi Pasien dimasukkan oleh petugas pelayanan makanan menjadi pilot sawit untuk merekam informasi, yang kemudian didownload ke dalam sistem komputer pusat. Menu permintaan dicatat secara akurat dan baki makan dirakit dengan menu pilihan.
Proses disempurnakan telah meningkatkan akurasi dalam Pemilihan menu pasien.
6) Algoma University Future Alumni Babies
Sebuah program kerjasama khusus antara SAH dan Universitas Algoma melihat bayi baru lahir mendapatkan mulai melompat pada tabungan universitas.
Tujuh pertama bayi yang dilahirkan di SAH selama minggu pertama bulan September menerima donasi $ 200 menuju Terdaftar Pendidikan Savings Plan. Program ini merupakan bagian dari perayaan kemerdekaan Algoma University dan akan terus untuk tiga tahun ke depan.
"Kami ingin menciptakan sebuah element ke perayaan kemerdekaan kami yang akan memiliki dampak yang berlangsung selama beberapa keluarga setempat," kata Bev Teller, Alumni dan Pengembangan Officer di Algoma U. "Kami sangat senang bahwa Sault Rumah Sakit Daerah telah sepakat untuk bermitra dengan kami dalam hal ini program khusus. Kami berharap dapat melanjutkan dengan mereka selama beberapa tahun ke depan. "
"Atas nama Program Bersalin di SAH, kami bangga untuk bermitra dengan Algoma University pada inisiatif ini indah yang akan menguntungkan bayi yang lahir di rumah sakit kami," kata Johanne Messier-Mann, Direktur Ibu / Anak Program SAH.
Selain kontribusi RESP, setiap anak juga menerima lulusan topi bayi peringatan dan sertifikat.
7) SAH Menerima Penghargaan Keselamatan
Pada tahun 2008, SAH menerima aa BD Kanada Keselamatan Penghargaan Pengakuan. BD Kanada adalah perusahaan teknologi medis yang melayani lembaga-lembaga kesehatan, peneliti kehidupan sains, laboratorium klinik, industri dan masyarakat umum.
Penghargaan ini mengakui lembaga-lembaga kesehatan di Kanada yang berkomitmen untuk menyediakan lingkungan aa lebih aman bagi pasien mereka dan staf melalui penggunaan BD Keselamatan-Engineered Medical Systems (SEM). BD menawarkan beragam perangkat medis safetyengineered termasuk alat suntik untuk melindungi petugas layanan kesehatan terhadap luka tusukan jarum.
SAH adalah salah satu dari hanya 18 rumah sakit di Kanada untuk menerima penghargaan ini. Rumah sakit Produk Komite Evaluasi dan Standardisasi, Kesehatan dan Keselamatan Bersama Komite, dan SAH Perawat Pendidik mempelopori penerapan SEM pada tahun 2005, menjelang undang-undang yang sebenarnya yang berlaku efektif September 2008.
8) Mamografi Goes Digital di SAH
SAH's Diagnostik departemen Imaging sekarang benar-benar "filmless" dengan pengenalan CR (Computed Radiography) mamografi.
CR mamografi menangkap dan menyimpan gambar dari payudara dalam format digital. ahli radiologi A dapat memanipulasi gambar (yaitu zooming dan mengubah kecerahan / kontras) dan menginterpretasikan hasil di layar komputer dengan resolusi tinggi.
"Meskipun proses itu tetap sama untuk pasien, mamografi CR memungkinkan ahli radiologi untuk melihat lebih banyak, sehingga lebih mudah - dan dalam beberapa kasus lebih cepat - untuk secara akurat menginterpretasikan hasil, akhirnya mengakibatkan perawatan pasien yang lebih baik," jelas Dr Jenkin, Kepala Diagnostik Imaging. "Selain itu, memungkinkan untuk komunikasi yang lebih baik dengan dokter bedah atau dokter lain yang merawat pasien".
Menurut Marie Paluzzi, Direktur Dukungan Layanan Klinik, penambahan mamografi CR adalah akibat langsung dari pelaksanaan terbaru dari rumah sakit Gambar Pengarsipan Communication System (PACS) dan langkah utama dalam transisi menuju sebuah departemen Imaging sepenuhnya digital Diagnostik di baru SAH.
"PACS affords kita kemampuan untuk mendigitalkan gambar mamografi untuk penggunaan internal kita, tetapi juga memberikan keuntungan tambahan yang memungkinkan dokter kita untuk berbagi gambar-gambar ini secara elektronik melalui jaringan yang aman antara rumah sakit dan penyedia layanan di seluruh wilayah," jelasnya.
Keuntungan lain dari lingkungan digital meliputi penghapusan bahan kimia keras mengembangkan dan ruang penyimpanan yang diperlukan untuk film x-ray rumit, sehingga baik keuntungan lingkungan dan penghematan biaya jangka panjang.
9) SAH dan Mitra GHA Teknologi Pan-Utara
SAH dan Grup Health Association (GHA) bermitra untuk membawa Pan-Northern Ontario PACS Proyek (PNOPP) untuk Sault Ste. Marie dan daerah. PNOPP membawa layanan digital imaging pada penyedia layanan kesehatan di Utara.
SAH adalah salah satu dari lima hub di Northern Ontario bertanggung jawab untuk hosting dan GHA teknologi ini merupakan salah satu jari-jari. Kemitraan ini memungkinkan berbagi akses ke Radiologi Sistem Informasi (RIS), yang interface dengan SAH's Picture Pengarsipan dan Komunikasi System (PACS) - sebuah sistem pencitraan digital yang menggantikan film tradisional dan toko gambar digital termasuk x-ray, CTs dan MRI.
RIS memungkinkan penyedia layanan di SAH untuk menjadwalkan janji pasien untuk radiologi dan memungkinkan dokter untuk memasukkan pesanan mereka uji diagnostik. Selain akses bersama untuk PACS, SAH dan GHC akan memiliki akses ke Diagnostik Imaging Repository, yang akan digunakan bersama oleh penyedia perawatan kesehatan di Ontario Utara.
Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk memiliki satu repositori sentral untuk semua digital imaging untuk dapat diakses oleh semua penyedia perawatan di Utara.
Central intravena Admixture (CIVA) adalah sebuah program yang memungkinkan pharmacydepartment untuk mempersiapkan produk intravena dalam kondisi steril, karena bertentangan dengan staf keperawatan pencampuran produk di unit perawatan pasien.
Dalam program CIVA, semua admixtures diinjeksikan harus dipersiapkan oleh personil terlatih di bawah kondisi yang dikontrol dengan menggunakan teknik steril.Semua staf yang bekerja dalam program CIVA dilatih dan disertifikasi.Kondisi steril dipastikan dengan mempersiapkan produk di bawah aliran udara laminar hood, yang dirancang untuk mengurangi kemungkinan kontaminasi.
Program CIVA memiliki banyak keunggulan yang pada akhirnya meningkatkan kualitas perawatan pasien.Terutama, program ini memungkinkan perawat untuk menghabiskan lebih banyak waktu menyediakan langsung untuk perawatan pasien. CIVA juga mengurangi risiko kesalahan dan menyediakan periksa bagi perawat administrasi produk. Limbah pengurangan dan penghematan biaya adalah keuntungan lain. prosedur yang tepat dan kontrol lingkungan juga mencegah kontaminasi admixtures.
SAH mulai program CIVA pada bulan November 2008.Saat ini program tersebut mencakup antibiotik IV untuk pasien anak dan dewasa.Pada September 2009, SAH berharap untuk memasukkan antibiotik untuk perawatan intensif neo-natal dan pasien dialisis ginjal.
10) Mengubah Wabah sebuah ke Excellence
Sebagai bagian dari Departemen Kesehatan dan Jangka Panjang Care (MOHLTC) Patient Safety Initiative, SAH dan semua rumah sakit Ontario diwajibkan untuk publik melaporkan delapan indikator keselamatan pasien, termasuk difficile Associated Penyakit mereka Clostridium (CDAD) harga di situs Web mereka.
Staf MOHLTC tur masyarakat Ontario untuk memberikan briefing media pada tingkat infeksi pelaporan wajib. SAH berada di depan kurva sebagai tim pengendalian infeksi sudah melaporkan hasil ini pada papan komunikasi internal.
Dr Michael Baker, MOHTLC Eksekutif Lead untuk Patient Safety Initiative, adalah pemimpin yang sangat dihormati dan dicapai dalam bidang kualitas dan keselamatan pasien. Dia bertemu dengan SAH's Infeksi Pencegahan dan tim Pengendalian, mengunjungi beberapa unit rumah sakit rawat inap dan memberikan briefing media lokal. Dr Baker memuji pekerjaan besar yang sedang dilakukan di SAH.
11) Pelatihan Paramedis Baru
Pada bulan Desember 2008, Program SAH's Hospital Base dan Ste Sault. Marie Kebakaran Layanan, Divisi Pelayanan Medis Darurat meluncurkan serangkaian keterampilan baru paramedis, yang pertama di Ontario Utara.
Ketika paramedis hadir untuk pasien yang mungkin akan mengalami serangan jantung, penilaian sekarang termasuk melampirkan dan mengakuisisi 12-lead elektrokardiogram (EKG). Dengan memasukkan komponen ini deteksi dini (Paramedis 12 EKG Lead) ke pengaturan pra-rumah sakit, pengobatan akan diterima awal, tabungan otot jantung dan mungkin meminimalkan merugikan mempengaruhi serangan jantung berat.
ECG ini dapat mengidentifikasi wilayah yang terkena dampak, dan jika itu menunjukkan tanda-tanda cedera, paramedis akan memberitahu rumah sakit. Hal ini akan memungkinkan rumah sakit untuk memastikan bahwa semua penyedia perawatan yang tepat siap untuk merespon dengan segera.
Ketika seorang pasien mengalami gejala serangan jantung, ada kemungkinan bahwa oksigen mungkin pada otot jantung kekurangan. ST Elevation Myocardial Infarction (STEMI) Alert dapat mencegah kerusakan otot jantung dengan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk merespon dan mengobati serangan jantung.
Sejumlah penelitian di seluruh Amerika Utara telah menunjukkan bahwa cedera otot jantung dapat dihentikan atau dibatalkan jika terdeteksi dan diobati dini.
12) Strategi Critical Care Ditujukan untuk Meningkatkan Kualitas
Pada tahun 2004, MOHLTC mulai formal review sistem dewasa kritis Ontario peduli.
Perawatan Kritis Sekretariat diciptakan sebagai sebuah divisi dari MOHLTC. Berbagai penelitian ini dilakukan pada sistem perawatan kritis dan praktek-bukti yang berbasis di Kanada dan internasional.
Sekretariat difokuskan pada sejumlah strategi untuk memperbaiki sistem perawatan kritis .SAH telah berpartisipasi sebagai lokasi demonstrasi proyek praktik terbaik. Sebuah rencana aksi perbaikan kualitas didirikan untuk memulai enam praktik terbaik. Karya ini sedang berlangsung.
SAH menerima $ 25.000 pada tahun 2007 dan $ 69, 000 pada tahun 2008 untuk melatih perawat perawatan kritis. Tujuh SAH perawat telah mengikuti program di Durham College.
Sault College telah memasuki kemitraan ini dan menambahkan komponen laboratorium simulasi untuk program mereka. Sekretariat disediakan alat ini khusus untuk laboratorium. Sekarang, Sault College telah manekin kesetiaan tambahan tinggi, ventilator, mesin EKG dan pompa saluran triple.
Peserta bisa berlatih keterampilan baru dalam simulasi sebelum mereka bekerja di Unit Perawatan Kritis inti. Sekretariat juga menawarkan pendidikan untuk preceptors melalui Durham College.
Enhanced keperawatan pelatihan dan pendidikan akan berkontribusi terhadap peningkatan kualitas keseluruhan perawatan pasien.
13) Urusan VP Kedokteran Bergabung Tim SAH
Pada bulan Oktober, 2008, Dr Emmalee Marshall diangkat SAH's VP Kedokteran Negeri. Dalam perannya, Dr Marshall memberikan visi, arah, dan kepemimpinan strategis dalam pelayanan kesehatan, pendidikan klinis, penelitian dan pengembangan berkelanjutan pemimpin medis di SAH.
Dr Marshall akan menciptakan dan melaksanakan tata kelola medis ditingkatkan dan praktek operasional. Sebagai VP Affairs Medical, Dr Marshall juga memainkan peranan penting dalam membangun tenaga medis dan rencana rekrutmen dokter.
"Aku menikmati posisi ini," kata Dr Marshall. "Ini merupakan kesempatan untuk memberikan dampak positif komunitas medis, rumah sakit dan masyarakat luas dengan bekerja untuk meningkatkan penyediaan pelayanan kami dan bersiap-siap untuk terus memberikan pelayanan yang sangat baik dalam fasilitas baru kami."
Lahir dan dibesarkan di Sault Ste. Marie, Dr Marshall telah menjadi anggota staf medis sejak tahun 2004. Dia adalah Direktur Klinik unit rawat inap kesehatan mental dan Hari program Pengobatan.
Beliau meraih gelar BSc dari Laurentian University dan PhD dari University of Guelph. Dr Marshall menyelesaikan kedua sekolah sarjana kedokteran dan pelatihan residensi di psikiatri di Universitas McMaster.
14) Standar Kinerja Toshiba
Menghormati, belas kasih, integritas dan kerja sama tim merupakan landasan dari SAH Standar Kinerja. Nilai-nilai ini dan bagaimana mereka menunjukkan setiap hari memberikan kontribusi pada kualitas perawatan yang diberikan kepada pasien.
Pada tanggal 8 Mei 2008, SAH meluncurkan perjanjian Standar Kinerja. Tim Standar, bagian-lintas dari staf dan relawan, mengembangkan perjanjian yang berlaku untuk semua anggota tim SAH, termasuk karyawan, anggota dewan, staf kontrak, relawan dan mahasiswa.
Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang postive, semua anggota tim diminta untuk menandatangani dokumen dan terus satu sama lain bertanggung jawab. Standar-standar ini membawa misi SAH dan nilai untuk kehidupan sehari-hari.
Dokter SAH berkomitmen untuk mendukung budaya yang nilai integritas, kejujuran dan adil satu sama lain. Mereka juga mempromosikan lingkungan yang merawat pasien, perawat, petugas kesehatan lainnya dan karyawan. Kode Etik Dokter menjelaskan harapan semua dokter, warga dan mahasiswa kedokteran selama interaksi dengan setiap individu di SAH.
Usaha rumah sakit komunitas untuk menciptakan dan mempromosikan lingkungan yang profesional, kolegial dan mencontohkan pengajaran yang beredar, penelitian dan perawatan pasien.
15) Dialisis Koordinator Meningkatkan Akses Perawatan
Untuk pasien nefrologi, sebuah Dialisis Access Koordinator dapat garis hidup mereka. Rita Smith, Dialisis Akses Koordinator, menyambut tantangan ini dan menikmati bekerja dengan pasien ginjal.
Selama tiga puluh tahun terakhir, ia telah memainkan peran penting dalam Algoma Renal Daerah Program SAH. Rita adalah seorang perawat terdaftar dan bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan aspek kateter implantasi peritoneal dan penciptaan akses vaskular. Dari penilaian awal, untuk memfasilitasi penciptaan akses, dan meningkatkan umur panjang dari akses, Rita bekerja dengan pasien di seluruh berbagai tahap perawatan mereka. Dia juga memastikan arahan tepat waktu, memantau kemajuan dan membantu dalam memastikan perawatan tepat waktu.
Menurut Lise Corriveau, Manajer Pelayanan Ginjal "Rita memiliki semangat untuk bekerja dan memainkan peran penting dalam meningkatkan perawatan pasien dalam program kami."
16) Best Pengiriman Sisa Respon di Provinsi
Ambulance Tengah Pusat Komunikasi (CACCs) adalah tempat kerja kritis dan kompleks, menyediakan jalur akses awal untuk sistem kesehatan darurat Ontario layanan bagi korban sakit atau cedera.
CACCs di Ontario diharapkan untuk mengirimkan kru ambulans dalam waktu dua menit untuk kasus darurat. SAH's CACC adalah peringkat pertama di provinsi ini, pertemuan yang target 98,3% dari waktu.
Pada tanggal 11 Pebruari 2009, MPP David Orazietti disajikan staf di CACC dengan plak mengakui prestasi ini dan berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi.
Staf CACC menangani lebih dari 25.000 telepon setiap tahun dan meliputi area seluas lebih dari 70.000 km persegi, yang mewakili seluruh Kabupaten Algoma.
17) SAH Menyambut Pembelajar Medis
SAH terus untuk menyambut nomor terus meningkat pelajar medis. Setiap tahun, delapan mahasiswa kedokteran tahun ketiga dari Northern Ontario School of Medicine (NOSM) tiba di Sault Ste. Marie untuk menyelesaikan Komprehensif Komunitas jabatan juru tulis.
Dari bulan September sampai April, delapan mahasiswa berpartisipasi dalam praktis, pembelajaran berbasis masyarakat, cukup banyak yang dilakukan di SAH. penduduk keluarga obat ini membuat Sault Ste. Marie markas mereka untuk jangka waktu dua tahun, sedangkan pada RoCS NOSM (Warga Shield Kanada) Program. Selain itu, banyak penduduk medis pasca-sarjana memutar melalui komunitas untuk kedua rotasi elektif dan inti dalam semua spesialisasi medis.
Sebuah Summer tahunan Kesiswaan Program (SSP) juga ditawarkan kepada mahasiswa kedokteran setempat. Pada tahun 2008, sembilan mahasiswa kedokteran berpartisipasi dalam SSP, yang memberikan para siswa dengan pengalaman musim panas dibayarkan dalam bidang medis. SSP dimulai pada tahun 1999, didanai oleh NOSM dan diselenggarakan oleh Sault Ste. Marie Dokter Rekrutmen & Program Retensi. Maksud dari program ini adalah untuk mendorong siswa untuk kembali ke rumah untuk berlatih kedokteran ketika mereka menyelesaikan pelatihan mereka. Sejak itu dimulai, penduduk lokal yang sebelas peserta dalam SSP telah kembali ke masyarakat untuk praktek kedokteran.
Saat ini, lebih dari 50 orang lokal yang terlibat dalam berbagai tingkat pelatihan medis dan sebuah database dari semua pelajar medis dari Sault Ste. Marie dipertahankan untuk tujuan perekrutan aktif. Program Rekrutmen telah berhasil dalam usahanya. Enam belas orang lokal telah kembali ke masyarakat untuk berlatih dan total empat puluh dua dokter telah menandatangani empat tahun "return-of-service" kontrak, dengan hanya tiga gagal untuk memenuhi komitmen ini.
The Sault Ste. Marie Dokter Rekrutmen & Retention Program merupakan suatu kemitraan terdiri dari Kota Sault Ste. Marie, SAH, Kesehatan Kelompok Pusat dan Barat Algoma Academy of Medicine. Informasi lebih lanjut tentang program ini tersedia di situs web di www.saultmed.ca.
18) Meningkatkan Etika Klinis Framework
SAH berkomitmen untuk menjaga lingkungan di mana setiap orang diperlakukan dengan martabat, hormat dan kasih sayang. Adalah kebijakan rumah sakit untuk mengikuti proses yang konsisten dalam menangani semua isu-isu etis.
Isu-isu etis di rumah sakit pengaturan mencakup lebih dari konsultasi dan manajemen krisis klinis. nilai-nilai fundamental, review kebijakan dan terus-menerus pendidikan untuk staf, relawan, manajer dan Dewan Direksi adalah seluruh komponen kerangka etis.
Pada tahun 2008, Komite Etika Klinis memberikan Keputusan Etika Membuat Pocket Guide kepada karyawan. Panduan ini menguraikan pertanyaan untuk membantu dalam proses individu atau tim penegasan dan konsultasi. SAH's Klinis Komite Etika juga tersedia untuk memberikan konsultasi, saran dan pendidikan jika diperlukan tetapi bukan badan pengambilan keputusan.
SAH juga memiliki Clinical Etika Resource Team (CERT) yang merupakan sub-kelompok dari Komite Etika Klinis. CERT memiliki kemampuan untuk mengadakan dengan cepat dan membantu staf, pasien, dokter, keluarga, dan orang-orang dengan Powers Kuasa atau pengganti-pembuat keputusan dengan krisis etika.
Selama tahun lalu, SAH telah mengeksplorasi cara memperbaharui etika klinis fokus dan menjadi lebih inklusif. Selama retret, yang diadakan pada tahun 2008, hampir tiga puluh staf dan relawan menghadiri sesi empat jam, di mana mereka belajar lebih banyak tentang praktik terbaik dalam pengaturan rumah sakit.
19) Rencana SAH Kesehatan Berkelanjutan
Pada tanggal 1 Mei 2009, SAH disajikan perusahaan Rumah Sakit Improvement Plan (HIP) ke LHIN NE pada sidang terbuka rapat Dewan yang diselenggarakan di Sault Ste. Marie.
The HIP dikembangkan menyusul Dalam Depth Analysis (IDA) yang dilaksanakan antara bulan Juli 2008 dan Januari 2009 oleh Geyer dan Associates, dan Analisis Dampak berikutnya komprehensif oleh Direksi SAH administrasi dan medis, manajer, dokter dan staf. Dari 78 rekomendasi asli yang terkandung dalam laporan IDA, SAH diusulkan bergerak maju dengan 73 strategi untuk menjawab tantangan keuangan dan operasional.
Sebagai bagian dari penilaian LHIN, para HIP akan ditinjau pihak ketiga oleh panel ahli, yang disambut oleh SAH. Tujuan dari kajian ini adalah untuk mengevaluasi, memvalidasi dan mungkin memperkuat rencana tersebut, serta memfasilitasi pelaksanaannya.
Menguraikan kerangka kerja untuk menghadapi tantangan keuangan yang dihadapi SAH, yang HIP tertumpu pada upaya kolaborasi antara rumah sakit, LHIN NE dan Departemen Kesehatan dan Perawatan Jangka Panjang (MOHLTC) untuk meningkatkan infrastruktur dan sumber daya yang tersedia di masyarakat dan wilayah secara keseluruhan.
Ini menyediakan cetak biru untuk keberlanjutan jangka panjang SAH, setting panggung untuk transisi yang sukses ke rumah sakit baru dan memungkinkan kita untuk terus memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan masyarakat Sault Ste. Marie dan daerah sekita
E. Feature Story: Frances the Gift of Life Receives
Keunggulan Kesehatan dalam Program Renal Daerah Algoma SAH's
"Marsha adalah
malaikat ... terima kasih
untuk seluruh tim
di ARRP itu. "
- Frances Barrett
malaikat ... terima kasih
untuk seluruh tim
di ARRP itu. "
- Frances Barrett
Ketika Frances Barrett, sekarang 52, masih remaja, dia menghabiskan banyak waktu di dalam dan keluar dari rumah sakit dengan sakit perut parah. Dia menjalani banyak tes dan ujian dan pada usia 18, ia didiagnosis dengan cystinuria, yang tidak dapat disembuhkan penyakit ginjal.
Kondisi ini adalah salah satu kelainan genetik lebih umum dan prevalensinya adalah sekitar satu dari 7.000 dalam populasi. Cystinuria adalah suatu kondisi yang ditandai oleh penumpukan kristal sistin di dalam ginjal dan / atau kandung kemih. Seperti kristal menjadi lebih besar, mereka membentuk batu yang dapat mengajukan di daerah ini.
"Setelah saya didiagnosis, saya mencoba banyak obat dan perubahan diet tapi tidak berhasil," kenang Frances. "Saya telah beberapa operasi ginjal dan total 14 prosedur litotripsi untuk memecah batu yang terbentuk di dalam ginjal saya selama bertahun-tahun. "
Frances mengingat banyak perjalanan ke rumah sakit selama bertahun-tahun dan korban bahwa penyakit dia mengambil seluruh keluarganya. "Anak-anak saya masih muda dan aku ingat menghabiskan banyak waktu di rumah sakit lokal, di Toronto dan bahkan di AS aku merasa seperti aku merindukan keluar pada banyak kegiatan mereka dan peristiwa penting dalam hidup mereka. "
Setelah berbagai operasi dan prosedur, fungsi ginjal Frances 'akhirnya menurun. "Meskipun kehilangan fungsi ginjal saya sangat lambat, operasi yang terkena ginjal saya dan saya berakhir di dialisis peritoneal atau rumah."
Peritoneal dialisis menggunakan proses filtrasi mirip dengan hemodialisis, tetapi darah dibersihkan di dalam tubuh seseorang bukan di mesin.
Pada tahun 1999, Frances menjadi pasien biasa di Algoma Renal Daerah Program (ARRP) di SAH. The ARRP menyediakan layanan yang komprehensif ginjal dan merupakan salah satu dari 26 program ginjal daerah di seluruh Ontario, menyediakan perawatan pencegahan, pendidikan, hemodialisis, dialisis peritoneal, psikologis dan dukungan sosial, perawatan paliatif dan perawatan suportif transplantasi melalui kemitraan dengan London Ilmu Kesehatan.
Dokter Keluarga merujuk pasien ke klinik rawat jalan aktif ginjal, yang berfungsi sebagai titik pertama akses ke perawatan ginjal di SAH. "Saat ini, kami memiliki 1.900 pasien yang kami merawat di klinik ginjal, termasuk 100 pasien hemodialisis, 30 pada dialisis peritoneal dan 50 pasien pasca transplantasi yang kami memantau dan menindaklanjuti dengan secara teratur," kata Dr David Berry , Nephrologist dengan SAH's ARRP.
Program ini memiliki tim multi-disiplin, termasuk tiga Nephrologists, ahli gizi, pekerja sosial, apoteker, perawat, juru tulis lingkungan dan banyak orang lain yang berdedikasi untuk memberikan perawatan yang sangat baik dan meningkatkan kualitas hidup untuk pasien dengan penyakit ginjal.
"Bagi banyak orang seperti Frances, dialisis peritoneal atau rumah memberikan suatu pilihan yang memungkinkan kebebasan lebih besar untuk perjalanan, komitmen waktu lebih fleksibel dan diet yang lebih santai," jelas Dr Berry.
Frances ingat perjalanan pertamanya pada pesawat sementara di dialisis peritoneal. Setiap perjalanan membutuhkan perencanaan tetapi bepergian sebagai pasien dialisis rumah menambah kompleksitas. "Perawat saya di Program Renal, Marsha DeFranceso, membantu saya dengan semua pengaturan, termasuk menyiapkan pipa saya dan solusi yang diperlukan," kata Frances.
Selama hampir satu dekade, Frances telah menjadi pasien ARRP dan dengan bantuan dari Marsha, yang Nephrologists dan seluruh tim, ia belajar bagaimana mengatasi dan mengelola penyakit itu. "Marsha adalah malaikat dan di semua tahun saya sebagai pasien dalam program ini, saya tidak pernah meninggalkan perawatan sampai dia yakin bahwa saya tahu persis apa yang harus dilakukan dan bagaimana untuk mengelola penyakit saya," tambah Frances.
Pada tahun 2007, Frances pindah ke tahap lain pengobatan dan mulai mengambil serangkaian tes untuk menentukan apakah dia akan menjadi calon yang cocok untuk transplantasi ginjal. Frances berpartisipasi dalam proses luas baik di ARRP dan Pusat Transplantasi di London. Setelah berbulan-bulan pengujian, ia menerima berita. Frances membuat daftar transplantasi. "Saya selalu berpikir bahwa ketika ginjal saya dilakukan, saya juga akan dilakukan, sehingga ketika aku mendengar kabar bahwa saya mendapatkan ginjal baru, aku tidak takut. Aku sudah siap, "menyatakan Frances.
Dalam delapan bulan berada di daftar transplantasi aktif, Frances menerima transplantasi nya. Pada tanggal 6 Agustus 2008, Frances diberikan salah satu karunia terbesar dalam obat - sebuah ginjal baru dan kesempatan untuk hidup.
Pada bulan-bulan berikut transplantasi, Frances pulih dan ketika ia pulang, ia menghadiri ARRP untuk perawatan tindak lanjut nya. "Para ARRP bekerja dengan London Ilmu Kesehatan dan merupakan mitra aktif dalam program transplantasi," jelas Lise Corriveau, Manager ARRP di SAH. "Kami berterima kasih kepada rekan-rekan kami di Pusat Transplantasi dan kami juga berterima kasih kepada mitra kami lainnya seperti Community Care Access Centre dan pemasok kami yang memberikan dukungan kepada staf dan pasien." Sebagian besar Frances 'tindak lanjut perawatan disediakan secara lokal oleh tim ARRP, dalam hubungannya dengan Nephrologist berkunjung dari pusat London. "Kami memonitor tingkat darah dan tetap berhubungan dekat dengan rekan-rekan kami di London sepanjang seluruh proses," kata Dr Berry.
Menurut Frances, yang ARRP memiliki hubungan yang sangat baik dengan London Ilmu Kesehatan. "Kami sangat beruntung memiliki pengaturan ini dalam komunitas kami dimana saya bisa menerima dekat saya follow-up care ke rumah," kata Frances. Memang, Frances Barrett memiliki sejarah panjang dari penyakit ginjal dan selama sepuluh tahun terakhir, dia mengalami berbagai layanan ginjal. "Ini adalah penyakit seumur hidup dan itu bukan hanya penyakit saya, itu milik seluruh keluarga saya," katanya. "Saya berterima kasih kepada teman-teman dan keluarga dan semua orang dalam program ginjal karena dengan saya setiap langkah dalam mengatasi penyakit saya."
SAH's ARRP terus berkembang. "Dalam tiga tahun terakhir, jumlah pasien yang memerlukan cuci darah atau pengobatan ginjal telah tumbuh sebesar 10% per tahun," negara Lise Corriveau. A mayor advokasi pencegahan, Dr Berry atribut pertumbuhan yang agresif untuk pendidikan / pencegahan dan deteksi dini dan pengobatan. "Kami telah membuat langkah besar pada penyakit ini selama dekade terakhir dan pasien ginjal sedang didiagnosis cepat, mereka mendapatkan akses yang tepat terhadap perawatan dan mereka hidup lebih lama. "
ARRP bekerja sama dengan seluruh area rumah sakit, terutama ahli bedah dan ahli radiologi yang menyediakan akses dialisis untuk pengobatan. "Kami berterima kasih kepada Dr Fratesi, Dr Reich dan Dr Jenkin atas dukungannya kepada ARRP dan pasien yang kami layani," kata Dr Berry.
Kemitraan lanjutan dan unik model pemberian perawatan akan membantu memastikan kesuksesan program ini tumbuh dan keunggulan dalam perawatan pasien.
F. Laporan Posisi Keuangan
Pada tanggal 31 Maret 2009 dengan angka perbandingan untuk tahun 2008 (Ribuan dolar)
Aktiva
2009 2008
Aktiva lancar $7,912 $8,807
Aktiva tidak lancar 250,525 122,010
Total $258,437 $130,817
Kewajiban dan Defisiensi dalam Aktiva
2009 2008
Kewajiban lancar 51,878 $45,191
Hutang jangka panjang 251,768 117,671
Kekurangan dalam aset (45,209) (32,045)
Total $258,437 $130,817
Pernyataan Operasional
Tahun yang berakhir 31 Maret 2009 dengan angka perbandingan untuk 2008
(Ribuan dolar)
(Ribuan dolar)
2009 2008
Pendapatan:
Departemen Kesehatan dan Perawatan Jangka Panjang:
Pendanaan Rumah Sakit $108,199 $105,558
Hibah RS 4,947 7,664
Pendanaan Perawatan kanker Ontario 5,587 4,973
118,733 118,195
Pendapatan Lainnya :
Pendapatan dari pasien 7,541 7,272
Differential and co-pamenty 2,970 2,766
Penerimaan dan Lain-lain 9,475 8,418
Amortisasi setoran modal saham ditangguhkan 2,032 1,774
140,751 138,425
Beban :
Kompensasi dan Manfaat 102,141 101,833
Remunerasi Staf Medis 11,347 9,601
Pasokan Medis Dan Bedah 9,163 8,529
Obat Dan gas Medis 7,804 7,593
Perlengkapan dan bedah lainnya 15,550 17,807
Bunga 1,125 948
Hutang 80 349
Amortisasi Aktiva Modal 4,620 3,146
Sewa Peralatan 453 373
152,283 150,179
Kekurangan pendapatan atas beban
dari operasi Rumah Sakit (11,532) (11,754)
dari operasi Rumah Sakit (11,532) (11,754)
Amortisasi peralatan bangunan dan layanan
setelah dikurangi amortisasi setoran modal saham
setelah dikurangi amortisasi setoran modal saham
Ditangguhkan (1,551) (1,429)
Kekurangan pendapatan atas beban
dari suara lain dan panti jompo (83) (69)
dari suara lain dan panti jompo (83) (69)
Kekurangan pendapatan atas beban
dari sumber dana lain 3 (40)
Kekurangan pendapatan atas beban ($13,163) ($13,292)
Wakil Presiden dan CFO
Informasi keuangan di atas telah diambil dari diaudit keuangan
laporan. Lengkapi laporan keuangan yang telah diaudit yang tersedia dari
kantor
G. Statistik
| 2009 | 2008 |
Hari Rawat inap | 115,311 | 114,068 |
Pemisahan ( bayi yang baru lahir tidak termasuk ) | 11,679 | 12,596 |
penerimaan Bayi yang baru lahir | 812 | 850 |
Kasus Bedah | 14,343 | 14,705 |
Kunjungan darurat | 69,060 | 67,888 |
Kunjungan klinik kanker | 19,810 | 21,503 |
Dialysis weighted units | 23,513 | 19,922 |
Kunjungan pasien klinik | 51,386 | 47,778 |
MRI jam Operasi | 4,310 | 4,526 |
Diagnostic Imaging C.A.T. hours | 3,955 | 3,711 |
Alat pacu jantung | 897 | 927 |
Penggantian panggul dan lutut | 291 | 284 |
Kasus operasi katarak | 1,364 | 1,479 |
Purna Waktu Perawatan % | 73.5% | 73.9% |
BAB III
ANALISIS
Dalam analisis ini kami akan membaginya dalam beberapa segi diantaranya : ditinjau dari segi pemasaran,sumber daya manusia, serta keuangan
a. Pemasaran
Dari sisi pemasaran Sault Area Hospital sudah cukup baik ditinjau dengan adanya website RS ,ini menunjukkan rumah sakit tersebut serius dalam mengatur pemasaran RS tersebut dengan menawarkan segala sarana dan prasarana rumah sakit yang menunjang seperti EKG,Mamografi digital, dll .Namun hal ini masih terus diperbaiki tahap demi tahap demi tercapainya derajat kesehatan pasien yang optimal.
b. Sumber daya manusia
Ditinjau dari segi sumber daya manusia Sault Area Hospital mungkin masih kurang tenaga medisnya, namun dengan bertambahnya pendapatan dari tahun 2008 ke 2009. SAH merekrut tenaga medis baru khususnya dokter spesialis yang professional dan kompeten juga dokter- dokter muda sehingga menambah tenaga medis yang sudah ada, guna mencapai pengobatan pasien yang maksimal.
c. Keuangan
Terdapat perubahan yang signifikan terhadap posisi keuangan dari tahun 2008 ke 2009 dengan bertambahnya pendapatan RS, hal ini sangat membantu dalam kemajuan RS berupa tambahan sarana dan prasarana yang menunjang untuk pelayanan pasien yang optimal, juga ada kenaikan remunerasi pegawai sehingga manambah semangat para pegawai agar melayani pasien lebih profesional. Namun dengan bertambahnya pendapatan, hutangnya pun bertambah tapi hal itu tidak jadi masalah karena manajemen Sault Area Hospital sudah memperhitungkan kedepannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar